Label

Kamis, 23 Juni 2016

UMM INN

UMM Inn

Sumber : umm.ac.id

     UMM Inn adalah hotel pendidikan pertama di Malang. Hotel ini berada 3 mil dari pusat kota Malang tepatnya di Jl. Raya Sengkaling No. 1 Dau, 65151 Malang, Indonesia dan dekat dengan Kota Batu. Hotel ini juga merupakan tempat sempurna untuk pertemuan, konferensi, dan seminar sekaligus menyediakan pelayanan yang mudah yang bagi kebutuhan berbagai tema pesta yang sesuai dengan kebutuhan.
     Pengunjung akan bisa menikmati perpaduan nuansa elegan yang bercitarasa modern, nyaman, dan bernuansa klasik dari 40 ruang tamu dan suite yang unik. 
     Umm Inn Hotel memiliki Café Mahasiswa - sebuah fasilitas bersantap dengan perpustakaan yang menyediakan Wi-Fi gratis. Kamar-kamarnya menawarkan balkon pribadi dengan pemandangan kota atau pegunungan.
     Umm Inn hanya 30 menit dari pilihan berbelanja di Malang Town Square dan taman hiburan air - Jatim Park. Bandara Domestik Abdul Rachman Saleh hanya 1 jam berkendara dari hotel ini.
Kamar-kamar ber-AC-nya menampilkan dekorasi modern. Kamar ini juga dilengkapi dengan TV satelit dan kamar mandi pribadi dengan fasilitas shower air panas dan dingin.
Meja depan hotel buka setiap saat. Layanan binatu dan pengaturan wisata juga ditawarkan, dan parkir gratis disediakan di lokasi hotel.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar