Label

Kamis, 23 Juni 2016

Tentang Perkembangan Teknologi

Menanggapi Perkembangan Dan Kemajuan Teknologi

Beberapa Fitur Yang Mewarnai Perkembangan Dan Kemajuan Teknologi

https://infokom-faktek-umm.blogspot.co.id/2014/08/menanggapi-perkembangan-dan-kemajuan.html#more



Malam agan semua , belum tidur jam segini ? 
Pada kesempatan kali ini saya akan memposting sebuah tautan tentang perkembangan dan kemajuan teknologi , yang belakangan ini sangat cepat pengembangannya.
Dewasa ini perkembangan teknologi melaju sangat cepat, semua orang , instasi atau apapun itu sudah tidak bisa lepas dengan namanya sebuah teknologi, macam - macam teknologi diciptakan , yang memiliki begitu banya fungsi bagi manusia, salah satu contohnya adalah teknologi HP atau yang lagi buming - bumingnya yaitu Ponsel Cerdas ( Smartphone ) sebut saja Blackberry ,
Samsung , Iphone adalah beberapa contoh ponsel - ponsel cerdas yang ramai beredar di pasaran. Ponsel cerdas tersebut tentunya mempunyai berbagai macam fungsi , tergantung si usernya mau buat apa alak teknolgi tersebut, semisalnya Blackberry mempunyai banyak fitur salah satunya memiliki fitur E-mail , Web Browsing dan yang tidak asing lagi adalah fitur BBM atau Balckberry Messenger. BBM adalah aplikasi pengirim pesan instan yang disediakan untuk para pengguna perangkat BlackBerry. Aplikasi ini mengadopsi kemampuan fitur atau aktivitas yang populer di kalangan pengguna perangkat telepon genggam. Misalnya dengan BBM , user tidak perlu lagi susah - susah mengirimkan beberapa foto dengan email,  cukup plih foto yang akan dipilih , kemudian pilih kontak yang akan kita kirim gambarnya , kemudian kirim, tidak berapa lama foto tadipun sudah bisa diliat sipenerima. 

Kemudian kemajuan teknologi bisa kita lihat dari semakin banyaknya situs - situs yang menawarkan belanja online sebut saj a olx.co.id, www.berniaga.com dan masih banyak lagi.
Dengan semakin majunya teknologi semakin tinggi pula program didalam sebuah alat teknologi,  berikut saya lampirkan salah satu link  situs penyedia program atau software berbasis komputer maupun smarthphone.
  1. www.Filehippo.com ( Komputer )
  2. www.softpedia.com ( Komputer )
  3. www.play.google.com ( Android  Smartphone )
  4. www.appworld.blackberry.com ( Blackberry Smartphone )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar